SPIRITUAL EXCELLENT PROGRAM


Spiritual Excellent Program
SANLAT RAMADHAN

Siswa/siswi Sekolah di Seluruh Tanah Air Ku Indonesia

“Ramadhan Ku Dahsyat”


Merupakan sebuah program yang dirancang guna mempersiapkan jiwa-jiwa pembaru dengan segudang potensi agar lebih siap menyambut dan mengisi bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Sebagai pengoptimalan potensi diri, dengan menyerap ilmu melalui apa yang didengar, dilihat, dirasakan dan dilakukan oleh individu.

Program ini dilaksanakan dengan mengedepankan nilai-nilai Islam yang kental dengan ruang lingkup kehidupan individu. Dikemas secara menarik, fun, unik, menantang dan penuh sensasi.

Konsep Materi SanRa, Tazkiya Learning Center (TLC)

Peserta SanRa mengetahui secara teoritis (melalui penyajian materi konkrit dengan penguat dari ayat-ayat Al-Qur’an dan Hadist) maupun aplikatif (melalui simulasi-simulasi menarik) hingga mendapatkan makna SanRa secara mendalam yang dihasilkan dari diri sendiri (Learning by doing).

Konsep materi konkrit akan diarahkan kepada bagaimana individu mengetahui tujuan bertauhid, berakhlak dan beribadah yang membentuk konsep diri yang dihasilkan secara internal motivation. Sehingga dapat menumbuhkan kepercayaan diri individu untuk meraih kemenangan hakiki serta mampu menjaga keimanan individu dibulan – bulan berikutnya, dengan mengedepankan ukhuwah Islamiah dalam menjalani kehidupan bermasyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar