COMPANY PROFILE

Tazkiya Learning Center (TLC) merupakan lembaga training yang handal dan profesional di bidang Pengembangan Potensi Diri. Fokus layanan yang diberikan adalah EMPOWERING PROGRAM, HYPNOTHERAPY PROGRAM, PERSONAL DEVELOPMENT PROGRAM dan OUTBOUND ACTIVITY.
Tazkiya Learning Center (TLC) memiliki komitmen yang tinggi untuk senantiasa membangun kehandalan dan keprofesionalan di bidang pengembangan potensi diri bagi dunia pendidikan, sosial dan usaha.
Tazkiya Learning Center (TLC) adalah lembaga yang berdiri secara independent. Berpusat di Ciputat, dan telah beroperasi lebih dari 4 tahun dengan cakupan wilayah Jabodetabek dan Jawa Tengah. Hal ini menunjukkan bahwa Tazkiya Learning Center telah berkembang pesat dan berpengalaman serta mendapat tanggapan positif dari kalangan dunia pendidikan, sosial dan usaha.


EMPOWERING PROGRAM, HYPNOTHERAPY PROGRAM,
PERSONAL DEVELOPMENT PROGRAM dan OUTBOUND ACTIVITY dirancang dengan tujuan untuk lebih mengutamakan pemberdayaan potensi yang dimiliki individu. Content materi dan metode yang digunakan senantiasa disesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi mutakhir dibidang Empowering, Hypotherapy dan Personal Development.
VISI

Membentuk pribadi pembelajar dan mengembangkan potensi diri yang Islami.
MISI
Memberikan pelatihan dengan menerapkan nilai-nilai Islami guna membangkitkan semangat belajar dalam pengembangan diri dan menanamkan asas kemandirian dan ukhuwah.
METODE
Adapun metode yang digunakan secara integrative adalah sebagai berikut :

*
Moving Class
*
Presentasi konsep dan framework
*
Studi kasus
*
Grouping
*
Simulation and Games
*
Workshop
*
Plus Muhasabah PROGRAM UTAMA
Tazkiya Learning Center (TLC) memiliki tiga program yang menjadi andalan yaitu :

1.
EMPOWERING PROGRAM
2.
HYPNOTHERAPY PROGRAM
3.
PERSONAL DEVELOPMENT PROGRAM
4.
OUTBOUND ACTIVITY
BENTUK PELAKSANAAN

1.
INDOOR
2.
OUTDOOR
TEAM

SDM Tazkiya Learning Center (TLC) terdiri dari para professional yang ahli dalam bidang Empowering, Hypnosis dan Self-Development. Mengutamakan pada proses pembelajaran dan pengembangan potensi kepada para pengguna jasa dengan dukungan dari tenaga pelatih yang berasal dari Sarjana Psiklologi dengan pengalaman sebagai trainer yang berorientasi pada pengembangan potensi diri.


EMPOWERING PROGRAM
Hambatan
terbesar yang dihadapi seseorang ketika ragu melangkah, ternyata terdapat dalam diri manusia sendiri. Rasa takut, khawatir yang berlebihan, merasa tidak mampu, malu, gengsi, rendah diri adalah sejumlah penyakit hati dan kelemahan jiwa yang sering dialami oleh manusia. Akibatnya, seseorang tidak pernah akan melakukan apa pun, tidak pernah merasakan apa pun dan tidak akan pernah menjadi siapa-siapa. Padahal, Islam sebagai rahmatan lil’alamin telah mengatur tentang kewajiban berusaha bagi setiap orang yang ingin maju.

Seseungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum, sehingga mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.” (Q.S. Ar-Ra’du [11]:13)
Setiap orang akan mendapatkan sesuai dengan apa yang diusahakannya, Allah akan meninggikan orang-orang yang berilmu, beberapa derajat, barang siapa bersungguh-sungguh akan berhasil, adalah sebagian peringatan-peringatan yang tegas dalam Al-Qur’an dan Hadits. Empowering program mengupas empat sub untuk memudahkan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya, diantaranya:
Meta Program : “Dikembangkan berdasarkan Model NLP, membantu individu mengenali prinsip-prinsip dasar motivasi. Berbekal pengetahuan ini individu akan mudah dan cepat memahami individu lain disekitarnya, memprediksi prilaku individu lain, bahkan memudahkan individu untuk mempengaruhi dan mengarahkan individu lain tanpa resistensi.” Mind Powering & Anchoring : “Mengenal Diri & Hidup Bahagia Selamanya” Out Come : “ Mengeluarkan individu dari kebiasaan mental yang buruk, memberi individu Gagasan, Visi, Ambisi baru.” Reframing & Pacing – Leading : “Meningkatkan pengaruh, prestise, kemampuan individu untuk menyelesaikan segala sesuatu. Memikat individu lain mengikuti cara berpikir Anda.

HYPNOTHERAPY PROGRAM
Sebuah seni komunikasi untuk memotivasi diri dan perjalanan memberdayakan potensi terpendam manusia...
Sebuah program yang tidak memberikan hal baru, ide baru, keyakinan baru, tetapi memberikan sebuah cara untuk memahami diri sendiri. Seperti halnya bunga, membuka lapisan-lapisan dari keberadaan anda, melepaskan anda dari kondisi yang lama dan bangun kembali pada sebuah kesadaran, sejauh yang anda mampu lakukan, karena hanya Sang Pencipta dan anda yang dapat menentukan batasnya. Ibarat bangun dari sebuah tidur yang lama dari sebuah kesadaran, temukan berbagai keajaiban dalam diri yang memiliki semesta, sekarang, disini, selamanya.
Hypnosis atau hypnotisme merupakan suatu seni komunikasi dan seni sugesti yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar secara efektif. Hypnosis sama sekali tidak berhubungan dengan “magic” atau “mistik”, walaupun seakan-akan memiliki efek yang sangat ekstrim, sehingga seringkali kalangan awam menghubungkannya dengan hal-hal yang bersifat “magic” dan “mistik”.
Hypnosis dalam bentuk tradisional telah dikenal sejak ribuan tahun silam di berbagai kebudayaan. Pada saat ini hypnosis telah menemukan formatnya sebagai salah satu cabang ilmu pengetahuan, terutama setelah proses penelitian dan pengembangan oleh Dr. Milton Erickson sebagai salah satu tokoh utama Modern Clinical Hypnotherapy. Pada saat ini hypnosis telah diaplikasikan di berbagai bidang, baik secara langsung maupun tidak langsung. Sebagai aplikasi langsung, maka aplikasi hypnosis antara lain: Clinical Hypnotherapy, Stage Hypnosis, Forensic Hypnosis, sampai dengan Methapysical Hypnosis. Sebagai aplikasi tidak langsung, maka pada saat ini telah dikenal berbagai disiplin ilmu yang merupakan pengembangan dari Hypnosis, antara lain: Nuero Linguistic Programing (NLP), Photographic Reading, dlL

Manfaat dari Hypnotherapy Program yaitu :
* Anda akan mengerti dunia hypnosis
*
Anda akan mendapatkan inner strength & motivation dalam wawasan kehidupan
*
Anda akan sanggup untuk mempertajam empati yaitu kemampuan memahami orang lain membangun kepemimpinan empatik dan menggunakan hati
*
Anda akan mengenal karakter manusia
*
Membuat lebih focus dan percaya diri
*
Mengendalikan stress dan dapat tidur dengan baik
*
Memprogram diri untuk mencapai target
*
Anda mampu untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah dan solusi kreatif
*
Meningkatkan komunikasi yang efektif dan efesien
*
Hypnosis membantu Anda untuk menjaga kesehatan seperti menghilangkan kebiasaan merokok, menjaga berat badan dan masih banyak lagi.


PERSONAL DEVELOPMENT
Selain yakin terhadap pertolongan Allah, ada satu hal lain yang harus seseorang perhatikan yaitu yakin kepada kemampuan diri sendiri sebagai syariat titipan Allah. Percaya dengan potensi diri yang dimiliki merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam kehidupan seseorang. Allah menciptakan manusia benar-benar dengan perhitungan dan pertimbangan Yang Maha Cermat. Seperti di firman Allah swt. Dalam surat At-Tiin ayat 4 :
”La qad khalaqnal insaana fii ahsani taqwiim”

(Sesungguhnya Kami telah ciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya).

Manusia tentunya berbeda dengan tumbuhan, binatang, jin dan malaikat, karena diberi kebebasan untuk memilih sukses atau gagal. Tentunya pilihan seseorang adalah sukses. Seseorang tidak diciptakan untuk gagal, itu pasti bukan kehendak Allah, melainkan karena seseorang kurang serius memompa potensi yang dikaruniakan-Nya.

Personal Development merupakan suatu program yang dirancang untuk memberikan spirit dalam menghadapi kemajuan zaman yang menimbulkan multi problem yang dialami seseorang dalam menjalani kehidupannya.
Agar selalu siap dan mampu mengatasi masalah serta menemukan solusi kreatif, seseorang harus senantiasa belajar untuk lebih baik dari sebelumnya.
Materi yang akan diperoleh yaitu:

-
Comunication Skill
-
Leadership
-
Teamwork
-
Manajemen Konflik
-
Self-Motivation
-
Self-Confidence
-
dll

OUTBOUND ACTIVITY
Sebuah program untuk bersinergi dengan alam, mencari makna dari setiap aktivitas yang dilakukan dengan menginspirasikan pada kehidupan bersama dalam wujud emosional , team work, saling percaya, keberanian, kebersamaan, leadership dan lain-lain.




Office :
Jl. Muhtar No.53 Sawangan Depok
Phone : 087878833582 a.n. Yudhi Syarief

Tidak ada komentar:

Posting Komentar